Label

Minggu, 06 Januari 2013

PATO : " TAK MUDAH LUPAKAN MILAN."

Alexandre Pato yang dijual AC Milan ke Corinthians mengungkapkan isi hatinya baru-baru ini kepada sejumlah awak media olahraga dalam dan luar negeri.

"Saya ingin memberikan salam, tapi di atas semua itu ingin mengucapkan terima kasih, kepada semuanya," ungkap Pato seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya menujukannya kepada Presiden dan orang-orang yang sudah bekerja dengan saya selama tahun-tahun yang tidak bisa dilupakan di Milan."

"Saya akan pergi ke Brasil, ke Corinthians, supaya saya bisa mendapatkan kans bermain secara reguler. Namun, biar bagaimana pun, tidak mudah untuk melupakan Milan."

"Saya akan, dan selalu, terikat pada kostum ini, warna klub ini, dan semua fans Rossoneri. Di atas semua itu, rasa terima kasih saya berikan kepada mereka."

Sebagaimana diketahui, petinggi AC Milan tahun ini sudah mengumumkan bahwa mereka resmi menjual pemain berusia 23 tahun itu ke Corinthians. Tidak disebutkan berapa nilai tranfer yang diterima, tapi beberapa sumber menyebut bahwa Milan mendapatkan 15 juta euro.

Selama berkostum Rossoneri, Pato sukses memberikan dua gelar kepada Milan yakni juara liga Serie-A (2010) dan Supercoppa Italia (2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar